Bupati Boltim Serahkan SK CPNS Formasi 2019

POSTotabuan.com — Sebanyak 40 perwakilan dari 88 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang lulus seleksi, menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar

Penyerahan SK secara simbolis di Kantor Bupati Boltim pada Senin (18/1/2021) tersebut, mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boltim.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan penghargaan terhadap proses seleksi CPNS meskipun di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini dengan berbagai aturan protokol kesehatan yang ditetapkan, namun tahapan seleksi bisa berjalan dengan baik dan transparansi tentunya,” tuturnya.

Bupati berpesan, agar CPNS yang baru menerima SK harus bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik dan abdi negara.

“Saya sampaikan ucapan selamat kepada kalian yang baru saja menerima SK. Patut disyukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rezki dan kepercayaan yang diberikan untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik dan abdi negara,” ucap Landjar.

Dia juga mengingatkan, seluruh CPNS yang baru menerima SK untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian, dan etika selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melekat dan tidak cepat ingin pindah ke daerah lain.

“Saudara perlu ingat dan garis bawahi, bahwa saudara telah menandatangani surat pernyataan bersedia tidak mengajukan pindah ke daerah atau instansi lain selama 15 tahun, dan bersedia mengabdi serta melaksanakan tugas di Kabupaten Boltim,” tandasnya.

Diketahui, CPNS tahun 2019 sebanyak 88 orang dengan rincian tenaga guru 21 orang, tenaga kesehatan 16 orang, dan tenaga teknis 51 orang.(*)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*