DPRD Boltim Gelar Reses Masa Sidang Ketiga Tahun 2020

POSTotabuan.com –  DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan reses masa sidang ke III tahun 2020. Reses tersebut akan berlangsung selama lima hari.

Sekretaris DPRD Kabupaten Boltim Ade Herly MOkoginta mengatakan reses anggota dewan tersebut dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Reses ini sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Anggota dewan akan turun ke dapilnya masing-masing untuk menemui konstituennya,” ujar Ade, saat menghadiri resen anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, dari fraksi PAN di Desa Bulawan, Selasa 17/11/2020.

Nantinya aspirasi masyarakat tersebut akan dihimpun dan kemudian dilaporkan kepada pimpinan dewan untuk selanjutnya diteruskan ke Pemkab Boltim untuk ditindaklanjuti.

Dia menjelaskan, karena reses diadakan saat masih pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaannya akan tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti pakai masker, menjaga jarak dan membatasi warga yang datang.

Pada kesempatan itu, Hendrizal juga berpesan kepada masyarakat yang hadir supaya dapat menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.(red)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*