BKPSDM Boltim Terima Kunker BKN XI Manado

POSTotabuan.com – Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (3/11/2020).

Kepala BKPSDM Boltim Rezhah Mamonto mengatakan, kunjungan kerja yang dilakuka oleh BKN XI Manado, berkaitan dengan penerapan Aplikasi E Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Jika aplikasi nya sudah 𝘳𝘦𝘢𝘥𝘺, maka pengisian SKP tahunan maupun buku laporan kinerja harian sudah menggunakan aplikasi dan melalui handphone kita masing-masing, “ kata Rezhah.

Diketahui bahwa penerapan Aplikasi E Kinerja ini adalah guna memacu kecepatan peningkatan kualitas aparatur sipil negara (ASN) untuk pembentukan generasi Smart ASN demi terwujudnya birokrasi berkelas dunia.

Generasi ini juga diharapkan dapat mengantisipasi tantangan disrupsi era revolusi industri 4.0. Digitalisasi birokrasi akan menciptakan pelayanan masyarakat yang semakin optimal, efisien, dan cepat.(adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*