Tes SKB CPNS Boltim Sukses Digelar

POSTotabuan.com – Tes seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2019 yang digelar pada Minggu (13/9/2020) di Kantor Regional XI BKN Manado sukses digelar.

Tes SKB secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Boltim Sonny Warokka, di dampingi oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Priyamos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramlah Mokodompis dan Asisten Administrasi Umum Djainudin Mokoginta. 

Turut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Boltim Fuad Landjar, serta tiga Anggota DPRD Kabupaten Boltim Sofyan Alhabsy, Samsudin Dama, dan Sunarto Kadengkang.

Kepala BKPSDM BoltimRezhah Mamonto mengatakan, jumlah peserta yang memilih lokasi tes SKB di Kanreg XI BKN Manado 174 orang dibagi dalam 2 sesi tes. Pada sesi 1 berjumlah 90 orang, satu peserta tidak hadir, sedangkan pada sesi 2 berjumlah 84 orang, dua orang tidak hadir, Sehingga peserta yang tidak hadir 3 orang.

“Pelaksanaan SKB berjalan sukses sesuai yang telah dipersiapkan oleh panitia, ini semua berkat kerjasama yang baik antara panitia instansi dalam hal ini BKPSDM Boltim dan Panitia dari Kantor Regional XI BKN Manado serta sikap kooperatif dari peserta tes, “ kata Rezhah.

Lanjut Rezhah, bagi peserta agar menunggu pengumuman resmi dari panitia, dan tetap memantau media informasi dari BKPSDM Boltim agar tidak ketinggalan informasi.

Kepala Bidang Mutasi, Promosi, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Jalaludin Koesasi, menambahkan setelah tes SKB akan ada tahapan pengolahan hasil SKD dan SKB dilanjutkan dengan tahapan Rekon integrasi hasil SKD dan SKB.(adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*