Semoga Masyarakat Boltim Dapat Imbalan Pahala Dari Allah SWT

POSTotabuan.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Boltim atas bantuan logistik kepada masyarakat Bolsel yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Ia mengatakan, dalam situasi dan kondisi seperti ini, tentu bantuan terebut akan sangat bermanfaat bagi mereka warga Bolsel.

“Terimakasih atas bantuan dari pemerintah dan elemen masyarakat Boltim. Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan ini akan ada imbalan pahala dari Allah SWT, dan salam saya kepada pak Bupati Boltim. Syukur moanto, “ ucap Iskandar dihadapan tim Pemkab Boltim yang menyalurkan bantuan logistik untuk warga Bolsel dan Bolmong, Sabtu (1/8/2020).

Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar menyampaikan rasa prihatin atas bencana yang melanda masyarakat Bolsel dan Bolmong yang telah kehilangan harta benda, bahkan korban manusia, akibat banjir.

“Kita wajib meringankan beban saudara kita yang terkena musibah atau bencana dimanapun, apa terlebih ini dialami saudara tetangga kita,” kata Sehan.

Diketahui bantuan tersebut diantar langsung oleh Asisten I, Priyamos, Asisten II Ramlah Mokodompis bersama Ketua TP PKK  Nursiwin Landjar Dunggio, KNPI Boltim dan beberapa kepala SKPD pada Sabtu 1 Agustus 2020 dan di terima oleh Pemkab Bolsel.

Bantuan serupa juga disalurkan kepada masyarakat Bolmong yang terdampak banjir di Kecamatan Dumoga bersatu. Bantuan itu diserahkan oleh Asisten I Pemkab Boltim, Priyamos, mewakili bupati dan pemerintah Boltim.(red)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*