Bupati Tinjau Pengerjaan Jalan Atoga-Mooat

POSTotabuan.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar siang tadi Rabu (5/8/2020) meninjau pengerjaan jalan Atoga Mooat.

Dalam pantaunnya menurut Bupati pengerjaan jalan ini sudah baik. “Kedepannya pemerintah daerah berharap jalan alternatif ini bisa dilebarkan semua, sehingga akses masyarakat lebih mudah, “ kata dia.

Bupati mengatakan keberadaan jalan Atoga sangat menguntungkan masyarakat Boltim, dimana selain akses Boltim Kota Kotamobagu, jalan Atoga Mooat juga akses perkebunan warga Boltim.

“Dulu waktu belum ada jalan alternatif ini, akses yang ditempuh antara Boltim dan Kota Kotamobagu ditempuh dengan waktu 2 jam lebih, tapi saat ini dapat diakses kurang lebih satu jam perjalanan, “ katanya.

Bupati pun, berharap infrastruktur yang selama ini di harapkan oleh masyarakat dan yang telah terbangun agar dijaga, pelihara dan awasi bersama.

“Kepada masyarakat bisa menjaga jalan ini, pihak pemerintah mengutamakan insfratuktur pembanguan jalan karna jalan di gunakan oleh semua pihak semua kalangan, sehingga masyarakat bisa merasakan program program pembangunan yang juga bisa meningkatkan pemberdayaan ekonomi di wilayah Boltim, “ imbuhnya.

Sementara warga merasa bersyukur atas dilaksanakannya pengerjaan jalan ini.

“Ini adalah salah satu akses warga setempat untuk meningkatkan perekonomian mereka, untuk itu saya merasa bersyukur Bupati Boltim menganggarkan untuk jalan ini, “ ucap warga.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*