Ada Pengaspalan, Jalan Mooat Atoga Akan Ditutup

Demi kelancaran pengaspalan dan keselamatan pengguna jalan untuk sementara, jalan Atoga Mooat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) besok Rabu (12/8/2020) ditutup mulai jam 08.00 sampai jam 12.00 Wita.

“Jalan Atoga Mooat ditutup dulu sementara untuk pengaspalan, “ kata Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PU Botim, Julkifli Mokoagow, Selasa (11/8/2020).

Dia meminta warga maupun pegawai negeri sipil yang sering melewati jalur ini bersabar dan memaklumi pengerjaan jalan ini.

“Warga dan PNS dari Kotamobagu yang akan ke Boltim atau pun sebaliknya sementara dialihkan ke jalan Tobongon-Lanut, sambil menunggu pengaspalan selesai, “ katanya.

Sekertaris Dinas PU Boltim Yanto Modeong juga meminta kepada masyarakat termasuk utamanya para pengguna jalan untuk memaklumi penutupan jalan sementara.

“Kami meminta warga bisa memaklumi penutupan untuk pengerjaan jalan ini. Disamping itu biar bisa pengerjaannya tepat waktu. “ kata Yanto.

Pantauan media ini, pengerjaan jalan Atoga Mooat sementara dilakukan, nampak terlihat pertigaan jalan Mooat sudah bertambah lebar. Ketika sudah diaspal, pengguna jalan merasa lebih aman dan tidak khawatir terjadi kecelakaan.(red)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*