Sekertaris Dinas Kominfo Salurkan Sembako Tahap Dua di Desa Binaan

POSTotabuan.com, Boltim- Dinas Komunikasi dan Infomasi (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama tim Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menyalurkan bantuan sembako tahap kedua kepada masyarakat terdampak Covid-19 di dua desa binaan, yakni Desa Nuangan dan Desa Nuangan Satu, Kecamatan Nuangan, Senin (27/7/2020).

Desa Nuangan dan Nuangan Satu masuk desa binaan Dinas Kominfo, dan hari ini kita salurkan sembako untuk masyarakat di dua desa ini, “ kata Sekertaris Dinas Kominfo, Fitra Damopolii saat menyalurkan sembako.

Dia mengatakan untuk tiga kecamatan, masing-masing Kecamatan Nuangan, Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Motongkad penyalurannya telah selasai dan hari ini sedang berlangsung penyaluran bantuan di Kecamatan Nuangan, di perkirakan bantuan ini akan tersalur seluruhnya kepada masyarakat selama tiga hari kedepan dan kemudian akan dilanjutkan di Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat.

“Pembagian semboko untuk masyarakat Boltim adalah salah satu langkah atau kebijakan dari pemerintah daerah melalui Bupati Boltim Sehan Landjar untuk mengurangi beban dari masyarakat akibat dari dampak Covid 19, yang juga melumpuhkan ekonomi mereka, “ terangnya.

Warga yang menerima sembako mengaku sangat senang sekali dengan Bupati Boltim. Meskipun sudah new normal tapi Bupati masih memperhatikan mereka.

“Bagi kami sekecil apapun bantuan yang didapat akan kami terima dengan senang hati, “ ucap warga..(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*