Rapat Paripurna Istimewa HUT Boltim ke 12 Berjalan Sukses

POSTotabuan.com — DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat paripurna istimewa di aula kantor DPRD Kabupaten Boltim Selasa (21/7/2020). Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Fuad Landjar.

Hadir dalam acara ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili oleh Kepala Biro Pembangunan Abdullah Mokoginta, Bupati Boltim Sehan Landjar, Wakil Bupati, Kapolres Boltim, Perwira Penghubung, Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Boltim, Camat, Anggota Dewan Kabupaten Boltim dan udangan-undangan lainnya.

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar dalam sambutannya memaparkan beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim. Tak lupa ia juga membacakan beberapa surat ucapan selamat dari instansi pemerintah dan sejarah tentang pemekaran Kabupaten Boltim yang awalnya hanya dua kecamatan, yakni Kecamatan Kotabunan dan Kecamatan Modayag.

“HUT Kabuaten Boltim ini merupakan revolusi untuk lebih meningkatkan taraf kesejahteraan untuk mewujudkan keinginan masyarakat menuju daerah otonom baru pada masa itu 21 Juli 2008, “ ucapnya.

Sementara Bupati Boltim Sehan Ladjar menyampaikan keberhasilan yang telah diraih Kabuaten Boltim selama kurun waktu 12 tahun .

Pada akhir masa jabatannya bersama Rusdi, ia akan mengupayakan untuk menyelesaikan pembangunan Kabupaten Boltim disegala sektor.

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Boltim.

“Kita bersyukur mampu membangun Boltim bersama-sama, sampai saat ini. Dari sektor ekonomi, pemerintahan dan stabilitas keamanan masyarakat, semua berjalan dengan baik, “ kata Bupati.

Meski demikian kata Bupati, tidak boleh puas apa yang sudah di capai. “Tetap berjuang dan bekerja demi daerah yang cintai, agar Boltim lebih maju berkembang dan berdaya saing, “ ujarnya.

Pantauan POSTotabuan.com, pelaksanaan HUT Boltim ke 12 berjalan sukses sampai dengan penutupan acara.(*/adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*