PT ASA Bagikan Hewan Kurban di 6 Desa Lingkar Tambang

POSTotabuan.com – PT Arafura Surya Alam (ASA) membagikan 6 ekor hewan kurban kepada masyarakat di enam desa lingkar Kecamatan Kotabunan dalam rangka merayakan Hari Raya IdulAdha 1441 Hijriyah.

Adapun hewan qurban yang dibagikan berupa sapi masing-maing satu (1)  ekor setiap desa yakni, Desa Bulawan, Desa Bulawan Satu, Desa Kotabunan, Desa Paret, Desa Bukaka dan Desa Kotabunan Barat.

Bagian Eksternal PT ASA, Marta Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT ASA untuk berbagi dengan masyarakat pada Hari Raya Idul Adha.

“Kegiatan ini merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial perusahaan atau CSR PT ASA kepada masyarakat khususnya di lingkar tambang wilayah operasional perusahaan. Kami siap mendukung setiap langkah dan amanah Pemerintah untuk membantu masyarakar dalam memenuhi kebutuhan ekonominya. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta mampu menyebarkan energi baik melalui berbagi untuk masyarakat yang menerimanya, “ kata Marta Agung.

Dia juga menjelaskan pembagian hewan kurban ini dilkukan secara bergilir di setiap desa lingkar tambang. Jadi desa yang tidak dapat henwan kurban pada Idul Adha tahun kemarin tahun ini dapat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan keberadaan PT ASA dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Hari Raya Idul Adha dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitarnya, “ ucapnya.

Sementara panitia hewan kurban Pemkab Boltim melalui Kepala Sub Bagian Kesra Setda Boltim Dewi Matoha mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT ASA yang sudah berbagi hewan kurban dengan masyarakat sekitar.

“Kami dari panitia kurban Pemkab Boltim mengucapkan terima kasih yang tulus kepada PT ASA yang sudah berbagi hewan kurbang dengan kami masyarakat. Semoga Allah SWT menerima ibadah kurban bapak-bapak di PT ASA sekalian membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua, “ kata Dewi.(red)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*