CEP Unggah Foto di Instagram Bersama Sehan

POSTotabuan.com — Nama Christiany Eugenia Paruntu (CEP)-Sehan Salim Landjar (SSL) dipastikan berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) 2020.

Infomasi ini berhembus ketika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar rapat tertutup Senin (13/7/2020) dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) pasangan calon Partai Golkar pada Pilkada serentak 2020.

Dalam rapat terebut, kabarnya untuk Pilkada Sulut DPP telah menetapkan melalui SK, nama Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berpasangan dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar (SSL).

Bahkan, CEP sendiri telah mengunggah fotonya di Instagram bersama Sehan dengan simbol C & S. Itu menandakan bahwa Bupati Minsel dua periode dan Bupati Boltim dua periode ini bisa dipastikan berpasangan di Pilkada Sulut.

“Mereka putri dan putra terbaik Sulawesi Utara. Lumimuut Minahasa Selatan dan putra BMR. Bersama orang baik menuju Sulut cerdas dan sejahterah, “ tulis Netizen, Servi Swita dilaman facebooknya disertai dengan unggahan foto CEP dan Sehan.

Bahkan dalam kolom komentar, ia menulis jika CEP dan Sehan berpasangan, mereka siap memenangkan dua pasangan ini.

“Abis kalo Abis (habis kalau habis) jika CEP dan Sehan maju Pilgub, “ tulis Servi.

Netizen lain juga menulis pasangan CEP-Sehan sudah harga mati untuk warga Bolaang Mongondow Raya.

“CEP-Sehan harga mati warga BMR, “ tulis netizen tersebut.

Sebelumnya, Sehan Salim Landjar kepada wartawan menegaskan, jika ia maju di Pilgub Sulut, itu bukan karena keinginan akan tetapi karena terdorong.

“Keinginan dengan terdorong itu berbeda, “ pungkasnya.

tim redaksi

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*