Amalia Bakal Jadi Lawan PAN di Pilbup Boltim ?

POSTotabuan.com — Pasca ditetapkan Pilkada serentak pada bulan Desember 2020, oleh KPU, Mendagri dan DPR RI, suasana jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai hangat.

Kendati rekomendasi untuk pasangan calon (paslon) belum turun, namun sejumlah partai politik (parpol) lain mulai menyiapakan diri. Termasuk Partai Amanat Nasional (PAN).

Menariknya, meski Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar yang tak lain adalah ayahnya Amalia Ramadhan Landjar, namun soal SK atau dukungan PAN sepertinya bukan ke Amalia.

Informasi yang didapat media ini, PAN kabarnya sudah memiliki kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilbup Boltim Desember nanti.

Kabar ini pun memberi sinyal bahwa Amalia yang sudah dipastikan akan maju sebagai calon Bupati Boltim, bakalan jadi lawan PAN di Pilbup dengan kendaraan atau parpol apakah kualisi PDIP-PKB, Golkar-Nasdem ataukah kualiasi parpol gabungan. Tunggu saja, prosesnya masih berjalan.

Lantas siapa nama pasangan calon yang akan diusung oleh PAN Boltim. Pengurus PAN sendiri masih merahasiakan nama paslon tersebut.

“Yang pasti PAN telah memiliki pasangan calon, tetapi bukan Amalia, “ ucap Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar saat kopi bareng dengan wartawan di kedai Navo jalur dua Tutuyan, Rabu (1/7/2020).

Saat bincang-bincang dengan wartawan Sehan mengakatakan akan ke Jakarta dalam rangka pertemuan dengan DPP PAN, salah satunya membahas tentang Pilkada serentak.

“Ke Jakarta pertemuan dengan DPP. Selain itu ada juga agenda lain. Bisa saja saat saya pulang ke Boltim sudah bawa SK PAN untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, “ ujarnya sambil tertawa.

redaksi

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*