PWI Boltim Terima Kiriman Masker Dari PWI Pusat

Sulut, POSTotabuan.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima kiriman masker dari PWI Pusat melalui PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua PWI Kabupaten Boltim Faruk Langaru mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Pusat. Kata dia, ditengah pandemi Covid-19 bantuan masker ini akan sangat bermanfaat bagi para wartawan yang melakukan peliputan di lapangan.

“Terima kasih kepada PWI Pusat yang sangat peduli terhadap keselamatan wartawan. Bantuan masker yang dikirim melalui PWI Provinsi Sulut, tentu akan sangat bermanfaat bagi kami wartawan di lapangan, “ kata Faruk, Selasa (30/6/2020).

Faruk mengatakan, masker tersebut segera dibagikan kepada teman-teman wartawan biro Boltim.

“Hari ini langsung saya bagikan kepada PWI Boltim anggota biasa dan anggota muda, “ katanya.

Sementara Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Pusat terhadap rekan-rekan wartawan di daerah karena wartawan lebih banyak berada di lapangan untuk meliput.

“Mudah-mudahan bantuan masker ini bermanfaat bagi wartawan dalam bertugas dilapangan, “ ujarnya.

“Atas nama PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara saya mengucapkan terima kasih kepada PWI Pusat yang peduli terhadap wartawan, “ ucap Voucke.(*/fk)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*