Pimpin Apel Korpri, Wabup Ingatkan ASN Tentang Disiplin Kerja dan Loyalitas

Boltim, POSTotabuan.com – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit mempin apel Korpri di halaman Kantor Bupati Boltim, Senin (22/06/2020).

Dalam arahannya Wabup menyampaikan bahwa aktifitas bekerja sebagai ASN dalam new normal ini kembali normal untuk seluruh ASN Boltim, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa pendemi Covid 19 ini.

“Kembali kepada aturan penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) harus masuk kantor, “ ujarnya.

Dia mengatakan Alhamdulillah selama bekerja di rumah ASN tetap produktif, ini dibuktikan dengan Bolaang Mogondow Timur mendapat predikat WTP dari BPK RI dan ini hasil kerja semua ASN.

“Alhamdulillah meskipun kita kerja di rumah saat pandemi, namun Kabupaten Boltim bisa raih WTP ke tujuh kali. Untuk  itu, kepada seluruh kepala dinas/badan dan seluruh jajarannya agar terus meningkatan disiplin kerja dan loyalitas. Ini tugas BKPSDM untuk melakukan pengawasan, “ tegasnya.

Mengakhiri sambutan, Wakil Bupati berterima kasih kepada Sekda, para Assiten, tak lupa juga untuk kepala Dinas Kesehatan dan jajarannya yang terus bekerja melakukan upaya edukasi dimasa pendemi covid 19 ini.

Sumber Kominfo Botim

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*