foto ist
foto ist

Menyambut HUT Bhayangkara, Polres dan Pemkab Boltim Gelar Baksos

Boltim, POSTotabuan.com – Menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama dengan Pemkab Boltim dan PMI menggelar bakti sosial (baksos) yakni pemeriksaan kesehatan dan donor darah, di Markas Polres Boltim, Selasa (16/6/2020).

Pantauan media, donor darah dipimpin langsung Kapolres Boltim Irham Halid, bersama Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, Ketua PMI Boltim sekaligus Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun serta puluhan personel Polres Boltim serta ASN Pemkab Boltim yang begitu antusias mengikuti kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Kapolres Boltim Irham Halid menyampaikan, melalui momentum hari bhayangkara ke 74 ini sesuai tema besar yang diangkat yakni keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Boltim akan semakin kondusif.

“Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat diminta bersama-sama dengan pemerintah untuk selalu taat anjuran pemerintah, “ kata Irham.

Dalam setuasi seperti ini dia berharap, masayarakat dapat menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas di Boltim agar tetap kondusif sehingga bisa mempertahankan predikat zona hijau yang sudah ada saat ini,

“Masyarakat boleh beraktifitas untuk meingkatkan produktifitas dalam rangka mendukung kehidupan setiap hari, namun tetap menerapkan protokol ksehatan, “ ujarnya.

redaksi

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*