ist
ist

Mencari Penantang Juve di Final Coppa Italia, Ini Prediksi Napol Vs Inter

Bola, POSTotabuan.com- Satu tiket partai final Coppa Italia sudah dibajak oleh Juventus yang di laga sebelumnya menang agregat atas AC Milan.

Untuk mencari siapa penantang Juve di partai final, leg kedua semifinal Coppa Italia antara Napoli vs Inter Milan, akan digelar Minggu (14/6/2020) dini hari.

Dilansir dari Bola.com, diprediksi pertandingan semi final antara Napoli vs Inter  Milan berjalan ketat. Namun dari hasil pertandingan leg pertama, tuan Napoli rumah sudah menginjakkan satu kakinya di partai final berkat keunggulan 1-0 di kandang Inter.

Pada pertandingan terakhirnya, di Serie A awal Maret 2020 lalu, Napoli menang 2-1 menjamu Torino melalui gol-gol Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu, Inter tumbang 0-2 di markas Juventus.

Untuk Coppa Italia ini, satu kaki Napoli sudah berada di final. Gennaro Gattuso sebagai pelatih tentu tak mau kesempatan emas main di final hilang.

Gattuso akan berjuang keras mempertahankan modal positif yang didapat tim besutannya di Meazza.

Kembalinya Kalidou Koulibalu dalam daftar pertahanan klub, setelah di leg pertama absen menjadi harapan baru untuk mantan pemain AC Milan itu.

Sementara Inter harus berjuang keras di San Paolo jika ingin membalikkan keadaan.

Sejak beberapa waktu lalu, Conte sudah mulai mempersiapkan timnya untuk Coppa Italia. Salah satu yang diantisipasi oleh publik adalah posisi Christian Eriksen, yang kabarnya bakal dipasang sebagai trequartista.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Zielinski, Demme, Fabian Ruiz; Insigne, Mertens, Politano.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*