Ketua KPU Boltim Lantik 243 Anggota PPS Via Daring

Boltim, POSTotabuan.com- Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, akhirnya 243 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 81 desa di Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim) untuk Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim.

Pantauan media, pelantikan dilaksanakan di ruang utama kantor KPU Kabupaten Boltim Senin (15/6/2020) dipimpin langsung Ketua KPU Jamal Rahman didampingi empat anggota Komisioner KPU dan Sekertaris KPU Arfan Palima.

Pelaksanaan pelantikan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, melalui via daring dimana petugas KPU dan 243 Anggota PPS memakai masker serta penerapan physical distancing atau jaga jarak.

Melalui surat keputusan KPU Boltim Jamal mengatakan dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, pada hari ini  Senin Tanggal 15 Juni 2020, secara resmi KetuaKPU Boltim melantik saudara saudari sebagai panitia pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

“Saya percaya, bahwa sauadara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan diatas pundak saudara saudari. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan rahmat kepada kita semua, Amiin, “ ucap Jamal.

Sekertaris KPU Boltim Arfan Palima ditemui usai acara pelantikan menjelaskan bahwa pelatikan PPS hari ini sesuai dengan PKPU.

“Karena kondisi yang tidak memungkinkan seperti saat ini pandemi Covid-19 maka pelantikan memakai metode daring. Alhmdulillah pelantikan berjalan lancar, “ kata Arfan.(far)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*