Ketua Bapemperda DPRD Boltim Bergbagi APD dengan Satgas Covid-19 Pos Perbatasan

POSTotabuan.com, Boltim-Peduli penanganan dalam menekan peredaran virus corona atau  Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Boltim Richi Haji Ali membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, baju hasmat, handsanitiser, sabun cuci tangan dan sepatu lasr kepada Satgas Covid-19 di dua pos perbatasan KabaptenBoltim dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).Ketua Bapemerda ini menuturkan, pembagian APD, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terus bertambah diwilayah Sulawesi Utara (Sulut), terutama bagi satgas Covid-19 yang melakukan penjagaan pos perbatasan.

“Sebagai wakil rakyat, ingin membantu petugas pos yang terus bekerja tanpa lelah menangani peredaran Covid-19,” kata Richi, kepada wartawan Senin (1/6/2020).Selain itu, Richi juga membagikan APD kepada masyarakat Desa Bulawan Bersatu, Kecamatan Kotabunan dan masyarakat Desa Tomboikat, Kecamatan Tutuyan.

“Meskipun Kabupaten Boltim masih zona hiajau, namun pencegahan dan kewaspadaan terhadap Covid-19 perlu dilakukan, “ ujarnya.Anggota DPRD dari Partai Nasdem Boltim ini pun mengajak kepada anggota DPRD lainnya dan masyarakat luas untuk bahu membahu menekan peredaran Covid-19 tersebut. Karena dengan gotong royong, ia optimis Boltim akan tetap zona hijau Covid-19.“Masyarakat saya imbau untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, untuk berdiam diri dirumah, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, “ imbuhnya.

tim PT

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*