Kepala SKPD Harus Mampu Wujudkan Visi Misi Kepala Daerah

POSTotabuan.com, Boltim-Kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) harus mampu menjalankan dan mewujudkan visi misi kepala daerah. Demikian disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, dipelantikan pejabat esolon II dilingkungan Pemkab Boltim, dilantai tiga kantor Bupati, Rabu (3/6/2020).

Bupati mengatakan kepala SKPD yang baru dilantik harus mampu bekerja sama dengan para kepala SKPD lain. Sehingga apa yang menjadi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim dalam membangun Kabupaten Boltim dapat terwujud dengan baik.

“Kerjasama antara SKPD diharapkan dapat mempercepat laju pembangunan di daerah, “ ujarnya.

Selain itu, harap Bupati, kepala SKPD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab kepala SKPD merupakan orang terpilih, dan keputusan pelaksanaan pelantikan tersebut telah melalui fit and proper test  yang dilaksanakan tim.

“Pelantikan ini hal biasa yang sudah sering terjadi di lingkungan pemerintah, tapi yang paling penting adalah laksanakan tugas sebaik-baiknya, dan bantulah tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Boltim,” harap Bupati.

“Mari kita saling bekerja sama, dan sama-sama membangun, membangkitkan pembangunan di Kabupaten Boltim,” ujarnya.

tim PT

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*