Sekertaris Daerah Serahkan SK Tiga Pelaksana Tugas

Boltim, POSTotabuan.com –Bupati Bolaang Mongondow  Timur (Boltim) Sehan Landjar, melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim Sonny Waroka menyerahkan surat keputusan (SK) kepada tiga pejabat pelaksana tugas (Plt) jabatan. Masing-masing Plt Dinas Pertanian dan Perternakan Mat Sunardi, Plt Sekertaris Dinas Perpustakaan Daerah kepada Mahmud Mokoagow dan Plt Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdanganan (Perindag) kepada Muhtar Gaib.

Penyerahan SK Plt tersebut berlangsung di lantai dua kantor bupati, Kamis (18/6/2020).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezhah Mamonto menjelaskan ketiga pejabat yang dijadikan pelaksana tugas dikarenakan pejabat sebelumnya sudah masuk masa pensiun.

Untuk Plt kepala Dinas Pertanian kata Rezhah, diserahkan kepada Mat Sunardi karena pejebat lama Raden Setiono sudah mengundurkan diri jabatan dan bermohon masuk masa pensiun.

Sementara Sekertaris Dinas Perpustakaan Daerah pejabat sebelumnya yakni Han Lolangion juga sudah masuk pensiun. Sedangkan Sekertaris Dinas Perindag karena jabatan tersebut kosong sehingga ditunjuk Plt.

“Ketiganya ditunjuk Bupati sebagai pelaksana tugas tiga satuan kerja terebut, “ jelasnya.

Rezhah menambhaknan untuk menjadi penjabat definitif terlebih dahulu minta izin ke Kemendagri melalui provinsi.

“Karena Boltim merupakan daerah yang akan melaksanakan Pilkada, maka untuk pelantikan definitif terlebih dahulu minta izin ke Kemendagri melalui provinsi, “ terangnya.

redaksi

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*