foto ist
foto ist

Wakil Bupati Serahkan Sembako Kepada Warga Desa Tangaton

POSTotabuan.com, Boltim-Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, menyerahkan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat.

“Paket sembako yang diserahkan oleh pak Wakil Bupati diperuntukkan bagi 254 kepala kelurga (KK) yang ada di Desa Tangaton. Teknis pembagian dari pemerintah desa, kemuadian dibagikan kepada warga penerima, ” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boltim Kissman Mamonto, Selasa (12/5/2020).

Kissman mengatakan untuk wilayah Kecamatan Modayag Bersatu tinggal dua desa yang sekarang ini masih dalam proses penyaluran.

“Kecamatan Modayag, Desa Tobongon dan Kecamatan Modayag Barat, Desa Bongkudai. Hari ini atau malam ini dua desa tersebut akan selesai penyaluran. Sedangkan untuk Kecamatan Mooat penyaluran sembako kepada warga juga telah selasai, “ katanya.

Paket sembako tersebut terangnya, jangan dilihat dari berapa banyak atau sedikitnya namun yang terpenting adalah adanya perhatian dan kebersamaan dalam melewati masa terjadinya wabah ini.

“Alhamdulillah penyaluran paket sembako atau hak rakyat pada tahap pertama ini berjalan dengan baik dan mari kita sama-sama berdoa agar wabah  Covid-19 sirna dari muka bumi ini, “ ucapnya.

tim PT

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*