Umi Siwin berbagi Rezeki Allah Dengan Yayasan Miftakhul Khoir Buyat

POSTotabuan.com, Boltim- Melengkapi semangat dan sikap jiwa sosial yang kerap dilakukan  sang suami tercinta Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar.

Ketua TP PKK Kabupaten Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio pada akhir ramadan 1441 hijriah, Sabtu (23/5/2020) berbagi rezeki Allah, dengan Yayasan Miftakhul Khoir Pondok Pesantren Tebu Ireng VII, Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan.

Pantauan media ini, rezeki yang serahlan langsung oleh Ketua TP PKK kepada Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Abdurahman Modeong, berupa uang tunai, kebutuhan pokok yakni beras, minyak goreng, telur dan kebutuhan lainnya.

Ketika kita diberi kelebihan harta, kita patut bersyukur kepada Allah SWT. Ketika kita menginfaqkan harta di jalan Allah, justru harta tersebutlah yang akan menjadi harta kita yang sesungguhnya di akhirat kelak, “ ucap Umi Siwin, sebutan akrab Ketua TP PKK Boltim yang juga anggota DPRD Sulut.

Lanjut Siwin, pemberian ikhlas ini untuk meringkan beban pengurus yayasan dan adik-adik santri ditengah pandemi Covid-19.

“Di Kabupaten Boltim, selain masyarakat umum yang terdampak akibat corona, Pesantren Buyat juga salah satu yang kena dampak, makanya kita perlu bantu mereka, “ ujarnya.(far)


Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*