Proyek Tambal Sulam Jalan Boltim-Mitra “Ancam” Pengguna Jalan

POSTotabuan.com, Boltim-Proyek tambal sulam millik Balai Jalan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di sejumlah titik jalan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) disorot warga karena mengancam keselamatan pengguna jalan.

Pantauan postotabuan.com, kubangan bekas korekan tidak langsung di aspal, hanya dibiarkan saja. Pihak pekerja proyek terkesan mengabaikan keselamatan pengguna jalan, terutama para pengendara motor.

Parahnya lagi kubangan di jalan antara Pangu dan Ratahan kedalamannya cukup, namun dibiarkan berlarut-larut jika tidak segera di aspal akan membuat pengguna jalan mengalami laka lantas serius.

Sejumlah sopir Boltim-Manado yang kerap melewati jalan tersebut mengaku sangat menyesalkan pekerjaan proyek tambal sulam tidak cepat menyelesaikan proyek.

“Seharusnya, proyek jalan Boltim Mitar itu langsung dilakukan pengaspalan, bukan pembiaran yang merugikan masyarakat,” kata para sopir tersebut.

Pak Dath salah satu warga yang kerap melalui jalan itu mengatakan pengguna jalan seperti dirinya, harus ekstra waspada saat melintasi jalan trans tersebut, karena bisa timbulkan kecelakaan.

“Kalau tidak hati-hati bisa tergelincir masuk kubangan. Apalagi kalau melintas malam hari,” ujarnya.

tim PT

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*