Pemprov Sulut Salurkan Bansos Untuk Tokoh Agama di Boltim

POSTotabuan.com, Boltim-Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Slamet Umbola mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara  (Sulut) mulai menyalurkan bantuan sosial bagi warga atau tokoh-tokoh agama di Boltim terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Sudah ada penyaluran paket sembako untuk tokoh agama, seperti imam, pegawai syari dan pendeta, “ kata Slamet Jumat (8/5/2020).

Namun yang menerima bansos tersebut kata dia, baru tokoh agama yang ada lima desa. Empat desa di Kecamatan Kotabunan dan satu desa di Kecamatan Modayag.

“Penerima baru ada lima desa ini, karena Pemprov menyalukan bansos sesuai data, “ terangnya.

Lanjut dia, karena ini masih tahap pertama diharpakan kepada para Sangadi (kepala desa) yang belum memasukan data segera dimasukan sebab bansos ini berdasarkan data yang ada.

“Tahap kedua masih ada. Jadi Sangadi harap segera masukan data penerima di desa masing-masing, “ katanya.

Diketahui, sebelumnya Pemkab Boltim melalui Bupati Sehan Landjar bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Satuan Kerja Perangkad Daerah (SKPD) telah menyalurkan hak rakyat tahap pertama berupa paket semboko untuk masyarakat Boltim yang terdakpak pembatasan aktivitas Covid-19.(far)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*