Peduli Wartawan, Abang Hartono Bantu APD Untuk PWI Boltim

POSTotabuan.com, Boltim-Prihatin dengan kondisi sejumlah jurnalis atau wartawan yang bertugas di lapangan saat wabah virus corona (Covid-19) berlangsung, seorang pengusaha Hartono Liem asal Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sumbangkan alat pelindung diri atau APD.

Bantuan yang berupa masker dan kacamata pelindung itu diberikan langsung oleh Hartono Liem kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim Faruk Langaru, Kamis (30/4/2020).

Menurut Hartono, wartawan adalah salah satu profesi yang memiliki resiko cukup tinggi ditengah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Saya tahu wartawan garda terdepan dalam pemberitaan pandemi virus corona, bahkan dalam mencari berita di tempat-tempat yang kadang berisiko tinggi. Kebetulan saya ada APD saya kasih untuk teman-teman wartawan. Meski jumlahnya tidak banyak namun saya berharap APD ini bisa membantu kalian meliput berita dilapangan, “ kata Abang Hartono, sebutan akrabnya.

Ketua PWI Boltim Faruk Langaru mengaku bersyukur dengan adanya bantuan APD tersebut.

“APD ini akan sangat bermanfaat untuk kami meliput berita dilapangan, “ kata Faruk.

Dia mengatakan ditengah pandemi Covid-19 apa yang dilakukan Abang Hartono adalah salah satu bentuk perhatian yang sudah sepatutnya dijadikan contoh.

“Terima kasih banyak kepada Abang Hartono Liem. Semoga APD ini bermanfaat bagi teman-teman pewarta. Terima kasih banyak bang, semoga sehat-sehat tambah rezeki dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya. (tim)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*