Peduli Pandemi Covid-19, Amalia Berbagi Dengan Warga Bongkudai Bersatu

POSTotabuan.com, Boltim-Peduli pandemi virus corona (Covid-19), Ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar menggelar aksi bakti sosial membagikan masker dan takjil untuk buka puasa kepada warga Desa Bungkadi Bersatu, Kecamatan Moadayag Barat, Senin (11/5/2020).

Aksi sosial  ini merupakan sudah yang kesekian kalinya. Dimana sebelumnya, Ketua DPD KNPI Boltim ini menyumbang berbagi paket sembako dan lampu penerangan jalan kepada masayarakat Desa Tombolikat dan Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan.

Pantauan media ini, Amalia menyasar warga di jalan raya dari Desa Inaton hingga Bongkudai, ia menyapa warga sambil berbagi takjil, dan masker kepada masyarakat.

“Kami berbagi takjil dan masker kepada masyarakat di Desa Bongkudai Bersatu dan masyarakat yang melintas di jalan raya, karena peduli Covid-19, “ ujar Amalia.

Putri kedua Bupati Boltim Sehan Landjar ini mengatakan berbagi takjil di bulan ramadan selain sebagai amal ibadah, kegiatan sudah menjadi agenda KNPI.

“Selasa (12/5/2020) kegiatan seperti ini kam kami lakukan di ibu kota Tututan, “ katanya.

Sambil berbagi masker dan takjil, Amalia mengimbau masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini, tetap mematuhi anjuran pemerintah agar tidak terserang virus corona.

“Tetap jaga jarak, pakai masker sering cuci tangan dan patuhi anjuran pemerintah, agar kita terhindar dari virus ini, “ tegasnya.

Tokoh pemuda Bongkudai, Jamal Mamonto mengakui bahwa aksi sosial yang dilakukan oleh Amalia sangat bermafaat bagi masyarakat karena dilkukan dalam kondisi panedmi Covid-19.

“Sosok Ketua KNPI Boltim patut menjadi pemimpin masa depan, karena peduli dengan masyarakat ditengah pandemi covid-19. Ini saatnya masyakarat membutuhkan bantuan, dan Amalia adalah satu-satunya bakal calon Bupati yang turun langsung kepada masyarakat,” ujarnya.

Warga lain juga mengatakan sangat bersyukut atas bantuan yang diberikan Amalia secara cuma-cuma. “Amaia sangat dekat dengan masyarakat, dia seperti ayahnya, semoga dia selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” ujar warga.

tim PT

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*