Kadis Kominfo Apresiasi PMI Boltim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik

POSTotabuan.com, Boltim- Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan penyemprotan disinfektan diruang publik, Senin (11/5/2020).

Sasaran kegiatan penyemprotan tersebut antara lain, fasilitas umum, perkantoran dan rumah penduduk diwilayah ibu kota Tutuyan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Boltim, Hamdi Egam mengatakan sangat terbantu atas bantuan penyemprotan dari PMI Boltim.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Kabupaten Boltim atas  penyemprotan disinfektan di Dinas Kominfo,” ucap Hamdi.

Sementara Kepala Markas PMI Boltim Rio Ghaib mengatakan, penyemprotan disinfektan di ruang publik ini tak lain untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Boltim.

“Langkah ini kita lakukan sebagai antisipasi terhadap penularan wabah virus covid-19, dan kegiatan ini kami lakukan secara intensif. Sasaran penyemprotan adalah perkantoran dan fasilitas umum. Selanjutnya kita akan ke rumah penduduk,” kata Rio.

tim PT

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*