Jelang Buka Puasa, Amalia Berbagi Takjil dan Masker Dengan Warga Kotabunan

POSTotabuan.com, Boltim-Ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramdhan Landjar kembali melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk peduli terhadap virus corona atau Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan saat jelang buka puasa dengan membagikan takjil dan dan masker kepada warga Kotabunan yang melintas di jalan trans Kotabunan, Selasa (12/5/2020) sekira pukul 17.00 wita.

Amalia mengugkapkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama salah satu upaya mendukung pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak, covid 19.

“Kami menyiapkan ratusan takjil dan masker, kemudian dibagikan kepada warga dan pengendara untuk berbuka puasa, “ kata Amalia.

Amalia mengatkan meski yang dibagikan ini hanya berupa takjil dan masker  namun ia berharap pemberian ikhlas ini bisa bermafaat bagi ibu bapak yang ada di Kotabunan bersatu.

“Intinya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pemuda KNPI Boltim ini salah satu upaya mendukung pemerintah untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Terutama saudara kita yang menjalankan ibadah puasa, “ ujarnya.

Pantauan postotabuan.com, proses pembagian takjil dan masker menjalankan dengan protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penularan virus corona yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing).

Sebelumnya, pada Senin (11/5/2020) Amalia Ramadhan Landjar juga telah melakukan aksi bakti sosial membagikan masker dan takjil untuk buka puasa kepada warga Desa Bungkadi Bersatu, Kecamatan Moadayag Barat.(far)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*