Gudang Sembako di Desa Moonow Dijaga Ketat

POSTotabuan.com, Boltim- Gudang penyimpanan Sembako di Desa Moonow, Kecamatan Modayag Barat, untuk warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdampak Covid-19 dijaga ketat.

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran (Pol PP K) Boltim Muhdar Mokoagow mengatakan penjagaan ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan lain sebagainya.

“Penjagaan gudang semboko ini melibatkan perankat desa, angotan Pol PP, Kepolisian dan TNI. Tujuannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya pencurian, kehilangan dan sebagainya,  “ kata Muhdar, Senin (4/5/2020)

Lanjut dia, penjagaan ini akan terus dilakukan sampai sembako ini di salurkan kepada warga diwilayah Kecamatan Modayag, Modayag Barat dam Kecamatan Mooat.

“Masalah semboka rawan, jadi harus dilakukan penjagaan secara ketat, apalagi disituasi pandemi seperti ini, “ katanya.

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boltim, Kissman Mamonto mengatakan selain gudang sembako di ibu kota Tutuyan, ada juga gudang di Desa Moonow.

“Gudang ini kami siapkan karena untuk mendekatkan penyaluran sembako kepada masayarakat Modayag bersatu dan warga Kecamatan Mooat, sebab gudang yang ada di ibukota Tutuyan lokasinya jauh, itu akan menyulitkan petugas melakukan penyaluran, sehingga solusinya kita siapakan satu gudang untuk penampungan sembako untuk warga pegunungan, “ kata Kissman.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*