Gelar Open House, Bupati Bangga Boltim Masih Zona Hijau Covid-19

POSTotabuan.com, Boltim- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar bersama keluarga menggelar open house di hari kedua idul fitri 1441 Hijriah di rumah dinas, Senin (25/5/2020).

Pantauan media ini, pelaksanaan open house yang dihadiri oleh Wakil Bupati, para Asisten, pimpinan satuan kerja, Camat, Sangadi, masyarakat umum dan ASN menerapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak dan memakai masker.

Bupati yang didampingi anak dan istri tercinta pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf. Ia mengatakan kurang lebih 9 tahun 5 bulan menjabat Bupati Boltim tentu banyak hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian, baik kalimat maupun tindakan.

Sehingga pada situasi yang berbahagia ini kalimat yang paling tepat ingin disampaikan adalah permohonan maaf. Terutama kepada Wakil Bapati, yakni Mama Keken dan Papa Keken, Sekertaris Daerah, Inspektorat, Pendeta, seluruh ASN, para Asisten, staf ahli, kepala dinas/badan, sekertaris dinas/ badan, Camat, Sangadi dan perangakat, BPD dan anggota dan semua komponen.

“Saya orang yang paling pantas harus meminta maaf atas khilaf dan salah saya dan keluarga saya, “ ucap Bupati.

Bahkan kata Bupati, ia sadar betul bahwa dibalik apa yang  dia lakukan selama ini tidak semuanya akan berkenan di hati bapak ibu, walaupun apa yang dia lakukan benar, tapi benar menurutnya belum tentu benar dihadapan orang lain.

“Makanya saya dengan segenap kerendahan hati saya, kekurangan saya dan keluarga, saya menyampaikan permohonn maaf. Taqabbalallahu minna waminkum, “ ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mangaku patut berbangga karena Kabupaten Boltim hingga kini masih berada dalam zona hijau Covid-19. Pasalnya, meskipun ia capek karena harus turun sosialisasi dan membawa peti mati, namun dia tidak merasa kecewa.

“Masyarakat punya kesadaran yang tinggi. Itulah yang membuat Boltim masih dalam zona hijau. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang turut bekerja sama untuk mencegah penyebaran virus corana. Ini harus kita pertahankan, “ imbuhnya.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*