Datangi Pasar Ramadan Bupati Ingatkan Pejual Takjil Jaga Jarak

Bupati Bolaang Mogondow Timur (Boltim) Sehan Landjar mendatangi pasar ramadan di Desa Kotabunan. Selain belanja takjil dan bagi-bagi berkat kepada anak anak yang setiap ramadan sudah menjadi kebiasaannya.Bupati berpesan kepada para penjual takijil umumnya ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan, jarak baik pembeli dengan penjual maupun antara pembeli dengan pembeli lainnya.

“Kepada pengunjung dan penjual agar terus menghindari penyebaran Covid-19. Karena kita tahu dengan perkumpulan seperti ini menjadi rentan terhadap penyebaran virus ini, “ kata Bupati Kamis (7/5/2020).Ia juga harap semua warga apabila beraktivitas keluar rumah seperti ke pasar atau ke tempat kerja diharapkan memakai masker guna mencegah penyebaran virus.

“Virus covid 19 itu belum ada obatnya, yang bisa kita lakukan adalah pencegahan salah satunya memakai masker dan mencuci tangan. Menjaga kesehatan dimusim pademi virus covid 19, “ imbuhnya.Pantau postotabuan.com pasar ramadan di Boltim tetap melakukan aktifitas penjualan seperti ramadan tahun-tahun sebelumnya, hal itu karena belum ada larangan dari pemerintah. Meski demikian, ibu-ibu penjual takjil maupun para pembeli terlihat menggunakan masker.(adv)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*