Bupati Ajak ASN dan Masyarakat Boltim Lawan Covid-19

POSTotabuan.com, Boltim-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar  menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Boltim, untuk terus berjuang melawan Covid-19 .

“Jangan sampai negara runtuh hanya karena Covid-19. Indonesia sekarang sedang menanti perjuangan kita semua sebagai patriot Indonesia,” ujar Sehan saat memimpin apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-61. Kegiatan yang digelar di Lapangan Pinogaluman Desa Tutuyan itu, dirangkaikan dengan apel menjelang libur idul fitri 1441 hijriah.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kata Bupati Boltim dua periode ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh anak bangsa.

“Persoalan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Presiden, Menteri, Gubernur, Walikota dan Bupati, tapi tanggung jawab kita semua rakyat Indonesia. Negara akan runtuh ketika adanya agresi militer dan rusaknya perekonomian. Untuk itu jangan sampai ekonomi Indonesia runtuh karena adanya Covid-19,” tegasnya.

Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Seluruh ASN yang hadir tetap memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak.

tim PT

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*