Amalia: Banyak Masyarakat Belum Sadar Akan Bahaya Corona

POSTotabuan.com, Boltim-Ketua KNPI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar mengungkapkan banyak warga Boltim yang belum  sadar akan bahaya virus corona.

“Saya lihat banyak masyarakat lalu lalang di jalan menggunakan motor tapai tidak pakai masker. Ini menunjukan mereka belum sadar akan bahaya corona. Paling banyak kaum milenial, “ kata Amalia, saat membagikan masker dan takjil kepada masayarakat, di jalan trans Tutuyan, Kamis (14/5/2020).

Ia menyarankan karena virus corona sudah banyak menelan korban jiwa, kepada masyarakat Boltim agar mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Saya berharap semua masyarakat, terutama kaum milenial agar tetap patuh akan ajuran pemerintah. Disiplin dari kita merupakan senjata paling ampuh untuk memutus penyebaran virus mematikan ini, “ ujar Putri kedua Bupati Boltim Sehan Landjar ini.

Dia pun mengimbau warga agar menjaga jarak aman dan sebaiknya tetap berada di rumah jika tidak memiliki keperluan yang tidak terlalu penting.

“Paling penting saat ini berada di rumah, ikuti aturan dan petunjuk yang ada di lingkungan masing-masing, termasuk taat pada aturan dan kebijakan dari pemerintah, “ tegasnya.

Sembari menambahkan besok Jumat (15/5/2020) KNPI Boltim turun di Kecamatan Motongkad membagikan takjil dan masker, seperti yang dilakukan hari ini.

tim PT 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*