Amalia Ajak Warga Lawan Corona Dengan Patuhi Anjuran Pemerintah

POSTotabuan.com, Boltim-Ketua KNPI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramdhan Landjar menyadari bahwa penyebaran virus corona atau Covid-19 semakin memprihatinkan, sehingga itu dia mengajak kepada masyarakat melawan bersama-sama virus ini.

“Kami mengimbau masyarakat, untuk menumbuhkan kesadaran bahwa corona berbahaya, untuk menular atau tertular,” kata Amalia, saat membagikan masker dan takjil buka puasa di Desa Motongkad, Kecamatan Motogkad, Jumat (16/5/2020).

Dia juga mengajak agar semua bersabar dalam menghadapi kondisi saat ini. Bersabar dalam artian mengikuti anjuran pemerintah, yakni stay di rumah.

“Kita pasti bisa menghentikan penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti anjuran pemerintah, “ imbuhnya.

Dia juga mengatakan selain kegiatan bagi-bagi masker dan takjil di tujuh kecamatan, ada aksi sosial lainnya yang akan menyusul.

‘’Saya berniat, sebelum lebaran tiba, akan membagikan baju koko untuk seluruh pegawai syari di Boltim. Ini inisiatif saya sendiri, atau di luar program kami KNPI, namun tetap akan melibatkan pengurus KNPI saat pembagian, “ katanya.

Disi lain aksi sosial Amalia di bulan ramadan di apresiasi oleh warga Motongkad serta pengguna jalan yang melintasi titik kegiatan itu.

Menurut warga langkah Amalia bagi-bagi masker dan makanan kotak di tengah merebaknya wabah Covid-19, sangat mulia terlebih dilakukan pada bulan ramadan.

“Amalia seperti Bupati Boltim Sehan Landjar yang tak lain adalah ayahnya, “ ucap warga.

tim PT

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*