Terapkan Physical Distancing, Bupati Dampingi Wagub dan Forkopimda Sulut Serahkan Bansos di Desa Jiko Port

POSTotabuan.com, Boltim-Untuk membantu masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak pembatasan aktivitas virus Corona (Covid-19).Senin (20/4/2020) Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengantar bantuan sosial (bansos) di Desa Jiko Port, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Boltim, menggunakan jet ski.Penyerahan bantuan ini di dampingi langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar menerapkan physical distancing.

Wagub mengatakan bahwa insisiator bansos ini adalah Kapolda, Pangdam, Danlantamal dan Danlanudsri.“Kita harus apresiasi TNI Polri. Mari kita gotong royong dan ikuti arahan pemerintah. Tetap jaga kekompakan dan minta restu dari Tuhan agar memberkati kita semua,” kata Wagub,  yang mengaku baru kali ini melakukan kunjungan kerja menggunakan jet sky melalui laut.Sementara Bupati Boltim Sehan Landjar mengucapkan terima kasih kepada kepada pak Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sulut, Kapolda, Pangdam Danlantamal dan Danlanudsri yang hari ini datang mengantarkan bantuan untuk masyarakat Boltim pesisir khusunya warga Jiko Port.“Saya apresiasi Forkopimpda Sulut, yang peduli masayarakat Sulut disaat pandemi Covid-19, “ ucap Bupati.

Hadir dalam kegiatan penyeraha bansos ini, Kapolres Boltim, Perwira Penghubung, Pimpinan SKPD, Camat Motongkad, Sangadi se Kecamatan Motogkad, dan masayarakat Desa Jiko Port.(adv)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*