Penyerahan SK 100 ASN 2018 Terapkan Physical Distancing

POSTotabuan.com, Boltim-Penyerahan SK 100 persen untuk Abdi Sipil Negara (ASN) Dilingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) angkatan tahun 2018 dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Namun dalam penyerahan SK tersebut, akan menerapkan Physical Distancing atau jaga jarak sebagai upaya pencegahan virus corona atau COVID-19.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, SK 100 persen CPNS 2018 sudah ditanda tangani oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, akan tetapi untuk sistem atau teknis penyerahannya akan dibicarakan dulu dengan pak bupati dan sekda.

“Yang pasti bulan April ini SK langsung diserahkan ke yang bersangkutan, tapi harus mematuhi protocol kesehatan untuk mencegah wabah virus corona, yakni jaga jarak, memakai masker dan pakai sarung tangan, “ ujar Rezha, Rabu (16/4/2020).

Sementara untuk penyerahan SK kata dia dilakukan secara bergilir. Artinya, dari jumlah 285 ASN itu tidak sekaligus diserahkan. Akan di panggil sepuluh orang perwakilan dari masing-masing formasi kemudian diserahkan.

“Kita akan undang masing-masing sepuluh orang secara bergilir. Tapi tetap harus selalu memastikan, menjaga kesehatan diri dan keluarga di tengah wabah corona, dengan berbagai prosedur yang telah ditetapkan pemerintah, “ ujarnya.(far)

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*