(foto:chindi/te)
(foto:chindi/te)

Nenek Bainah Mengaku Bangga Miliki Bupati Seperti Sehan Landjar

Sosok Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Ladjar dikenal tak hanya sebagai pemimpin yang kerap memberikan motivasi kepada satuan kerja perngkat daerah (SKPD) serta seluruh abdi sipil negara (ASN) diligkup Pemkab Boltim.

Namun, gaya kepemimpinan seorang Sehan Landjar sangat dikagumi oleh rakyat Boltim. Hal ini nampak terlihat ketika ia mengantarkan langsung sembako kepada masayarakat di Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan yang terdampak pembatasan aktivitas virus Corona atau Covid-19.

Hadiah Mokodopit atau sering disapa Nenek Bainah salah satu penerima semboka mengaku merasa bangga memiliki pemimpin seperti  Sehan Landjar.

Menurut Nenek Bainah meskipun Sehan Landjar sudah menjadi seorang Bupati, namun hal itu tidak membuat dirinya lupa bahwa dirinya adalah bagian dari masyarakat. Bahkan sikapnya pun sudah seperti masyarakat biasa.

“Saya sebagai masyarakat Boltim merasa bangga dengan Sehan Landjar, Beliau sangat merakyat tidak menjaga jarak dengan masyarakat. Karena beliau merasa bahwa dirinya juga merupakan bagian masyarakat, “ kata Nenek Bainah.

Bahkan Nenek Bainah mengatakan bahwa ia sering memukul pak Bupati waktu kecil. “Waktu kecil saya pernah memukul pak Bupati dan menyuruhnya pulang karena sering mandi pantai. Tidak disangka orang yang sering ia pukul kini menjadi seorang Bupati, “ ungkap Nenek Bainah.

Warga lainnya mengaku kagum dengan Bupati Sehan Landjar yang begitu peduli dengan masyarakatnya. Disaat kesulitan ekonomi akibat Covid-19 Bupati datang dan menolong rakyatnya.

“Kami sangat bahagia, disaat kesulitan ekonomi seperti ini pak Bupati datang menolong, “ ungkap warga Kotabunan Selatan.(far)

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*