Kesbangpol Boltim Video Conference Dengan Ditjen Polpum

POSTotabuan.com, Boltim- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) se Indonesia menggelar video conference dengan Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Ditjen Polpum) Senin (14/4/2020).

Kepala Badan Kesbangpol Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Udel Simbala mengatakan video conference tersebut digelar untuk koordinasi dengan perangkat daerah serta mengecek langsung kondisi riil di lapangan, sehingga hal-hal yang perlu jadi perhatian dari pemerintah pusat segera dapat ditindaklanjuti.

“Pandemik Covid-19 kini semakin memprihatinkan penyebarannya, sehingga dari Ditjen Polpum ingin mengetahui perkembangan yang ada, “ kata Udel.

Udel juga mengatakan terkait Covid-19 Kesbangpol Boltim selalu berkoodinasi dengan pihak-pihak terkait serta Tim GuguS Tugas.

“Salah satu faktor penting dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid -19 adalah kejujuran. Untuk itu kepada Kita semua yang baru selesai melakukan perjalanan dari luar daerah, tolonglah untuk berinisiatif menghubungi petugas untuk diperiksa, “ imbuhnya.

Udel menyebutkan, bahwa terjangkit Virus Corona bukan Aib yang memalukan. Tetapi kebohongan dan ketidajujuran itulah aib yang sangat dibenci oleh Allah SWT, karena bukan hanya mengancam diri Anda tetapi mengancam kehidupan semua makhluk Allah.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*