Kepala Dinas Pangan Bantu Pikul Karung Beras Untuk Warga

POSTotabuan.com, Boltim-Pembagian sembako bagi warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang terdampak pembatasan aktivitas Pandemi virus Corona atau Covid-19 mulai dilakukan Pemkab Boltim.

Pantauan postotabuan.com, pengepakan dan penyaluran sembako berupa beras, gula putih, minyak kelapa dan ikan kaleng, nampak terlihat di gudang penampungan Balai Pertemuan Umum (BPU) Tutuyan.

Meskipun Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boltim Kissman Mamonto adalah penggung jawab dalam penyaluran sembako, namun ia tidak tinggal diam tapi turut serta membatu Tim Gugus Tugas memilkul beras agar penyaluran sembako untuk warga Boltim cepat terlaksana.

Disela-sela penyaluran semboka Kissman mengungkapkan, dalam situasi seperti ini jangan hanya tinggal diam, harus tindakan cepat.

“Harus ada tindakan cepat, dan data yang lengkap dari desa agar penyaluran sembako cepat dan tepat sasaran, “ kata Kissman, Jumat (24/4/2020).

Dia mengatakan sampai Jumat hari ini, sudah ada beberapa desa di Kecamatan Kotabunan yang mendapat mendapatkan bantuan sembako.

“Desa yang lengkap data penerimanya itu yang kita langsung salurkan, “ katanya.

Meskipun pekerjaan ini terasa sangat melelahkan, tapi demi warga dan pak Bupati Sehan Landjar ini harus dilaksanakan.

“Semoga sembako yang diberikan oleh pak bupati ini bermanfaat bagi masyarakat Boltim, “ ucapnya.(far/adv)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*