Bupati Mulai Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

POSTotabuan.com, Boltim- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai membagikan paket sembako yang dijanjikan oleh Bupati Sehan Landjar kepada masyarakat yang terdampak pembatasan aktivitas karena Virus Corona atau Covid-19.

Pembagian sembako dipimpin langsung Bupati Boltim Sehan Landjar di mulai dari Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Rabu (22/4/2020).

Saat menyerahkan sembako, Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak keluar daerah dan tetap diam dirumah supaya tidak terkena virus corona.

“Saya meminta warga tetap berdiam diri di rumah. Tidak usah khawatir karena untuk tiga bulan kedepan pemerintah telah menyiapkan sembako  untuk kalian masyarakat, “ kata Bupati.

Bupati mengatakan bahwa pemberian semboka ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pembatasan aktivitas Covid1-19, karena dia tahu saat ini hampir semua masyarakat Boltim mengalami kesulitan ekonomi dikarenakan virus corona.

“Sembako ini adalah janji saya kepada kalian, jadi mulai hari ini saya realisasikan. Semoga bantuan ini memberi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat penerima, “ ungkapnya.

Sementara warga mengaku bangga memiliki Bupati yang begitu peduli dengan masyarakatnya. Disaat kesulitan ekonomi akibat Covid-19 Bupati datang dan menolong rakyatnya.

“Kami sangat bahagia, disaat kesulitan ekonomi seperti ini pak Bupati datang menolong, “ ungkap warga Kotabunan Selatan.

Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boltim Kissman Mamonto mengatakan untuk Desa Kotabunan Selatan penerima sembako berjumlah 256 kepala keluarga (KK).

“Bantuan sembako yang diberikan berupa beras premium, gula pasir, minyak kelapa dan ikan kaleng. Jumlah penerima sebanyak 256 kepala keluarga.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*