Bupati Akan Turun di Kecamatan Mooat Sosialisasi Covid-19

POSTotabuan.com, Boltim-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, mengatakan Kamis 1/4/2020) akan kemabli turun di Kecamatan Mooat, untuk melakukan sosialisasi bahaya Covid-19.

“Untuk Kecamatan Mooat, rencananya Kamis esok, “ kata Sehan, Rabu (15/4/2020).

Menurutnya, sebenarnya dia tak perlu lagi turun di masyarakat untuk melakukan sosialisasi ini, karena masa jabatan Bupati Boltim yang saat dijabatnya tinggal sembilan bulan lagi. Akan tetapi, karena sayangya kepada masyarakat Boltim sehingga dia terpakas harus turun memberikan edukasi bahaya virus corona.

“Demi sayangnya saya kepada kalian (masyarakat,re) maka saya harus turun langsung mencegah bahaya virus ini. Lebih baik saya yang sakit, asalkan jangan rakyat, “ ucapnya.

Setelah Kecamatan Mooat, Sehan mengatakan akan turun lagi di Kecamatan Modayag Bersatu. Sebab, saat turun diwilayah tersebut beberapa hari lalu, masih ada beberapa desa yang belum sempat dilakukan sosialisasi, karena waktunya sudah malam.

“Insya Allah semua kecamatan dapat bagian. Termasuk Kecamatan Nuangan, “ katanya.

Tak lupa bupati dua periode ini mengingatkan kepada masayarakat Boltim agar tidak keluar rumah.

“Jaga kesehatan, tetap bediam dirumah selalu pakai masker dan sering cuci tangan. Pemerintah akan memberikan stimulan berupa beras, gula, minya dan ikan kaleng selama tiga bulan kedepan asalkan kalian patuh, “ imbuhnya.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*