Ketua TP PKK dan Pemkab Boltim Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bolmong

Pasca banjir bandang dan tanah longsor melanda wilayah Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara. Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Nursiwin Dunggio bersama Dinas Sosial dan Badan Penagggulangan Bencana Daerah, Pemkab Boltim langsung bereaksi cepat menyalurkan bantuan, Kamis (5/3/2020).Peneyarahan bantuan tersebut dipusatkan dilokasi yang paling parah terdampak banjir, yakni Desa Domisil dan Desa Pangi Timur, Kecamatan Sangtongtombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kepala Dinas Sosial Boltim, Slamet Umbola, mengatakan, bantuan yang
disalurkan tersebut berupa kebutuhan sembilan pokok serta tenda-tenda darurat bagi korban terdampak bencana.
“Bantuan dibawa langsung Ketua Tim PKK Nursiwin Dunggio. Beliau didampingi tim Tagana BPBD dan tim Dinsos Boltim, “ kata Slamet.Dikesempatan itu, Nursiwin yang tidak didamigi Bupati Boltim Sehan Landjar mengucapkan belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda Desa Domisil dan Desa Pangi Timur.

“Bantuan ini merupakan bantuan pribadi saya bersama Pemkab Boltim. Semoga ini bermanfaat bagi bapak ibu, “ kata Nursiwin.

“Semoga kehadiran saya disini dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati musibah ini, “ ucap Anggota DPRD Sulut, Dapil Bolmong Raya.Sementara warga setempat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu Nursiwin yang sudah meluangkan waktu menyapa dan memberi bantuan kepada mereka yang kena musibah banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga ibu dan keluarga sehat serta dalam lindungan Allah SWT, “ ucap warga.

Advetorial

 

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*