Disertai Dengan Doa, Pintu Masuk Boltim Dijaga Ketat

POSTotabuan.com, Boltim-Keseriusan Pemerintaah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk pencegahan Virus Covid-19 atau Virus Corona, tidak main-main.

Pantauan postotabuan.com, Rabu (25/3/2020) penjagaan di pintu masuk perbatasan Boltim terus dijaga ketat. Aparat Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Pol PP dan jajaran pimpinan satuan kerja turut serta. Bahkan Bupati Boltim Sehan Landjar pun turut serta melakukan pemantauan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim) Hamdi Egam mengatakan, pintu masuk perbatasan  Kabupaten Boltim, dari arah Minsel, Kota Kotamobagu dan dari arah Mitra, yakni perbatasan Desa Ratatotok dan Desa Buyat terus dijaga ketat oleh petugas gabungan. Utamanya petugas kesehatan, dalam rangka mencegah wabah Corona atau  Virus Covid-19 masuk ke Kabupaten Boltim.

“Pintu masuk di perbatasan tiga kabupaten tersebut akan terus dijaga oleh petugas kesehatan berkerjasama dengan Forkopimda, “ kata Hamdi.

Langkah yang dilakukan petugas adalah, setiap penumpang kendaraan baik masuk ataupun keluar akan diperiksa suhu badan dan kesehatannya. Ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus Corona di Boltim.

“Mudah-mudahan upaya yang dilakukan disertai dengan doa kepada Allah SWT, agar masyarakat Boltim terhindar dari Covid-19, “ ucap Hamdi.(far)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*