Bupati Boltim Sambut Kedatangan Tim BPK RI Perwakilan Sulut

POSTotabuan.com, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar didampingi Sekretaris Daerah, Sony Waroka, Inspektur Daerah, Meike Mamahit dan sejumlah Pimpinan SKPD, menerima kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung Karyadi sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, di ruang kerja bupati, Rabu (4/3/2020).

Kedatangan Tim BPK dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pemkab Boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar berkomitmen pengelolaan keuangan pemerintah tahun 2019 bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Predikat WTPT yang telah diraih enam tahun berturut-turut harus dipertahankan, “ kata Sehan.Sementara, Kepala Inspektur Daerah Pemkab Boltim, Meike Mamahit mengatakam kehadiran Kepala BPK Sulut bersama dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Boltim yang menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala BPK dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPK RI Perwakilan Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan  dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel, “ kata Meike.

Sumber Humas dan Protokol Setda Boltim

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*