Tes SKB CPNS Boltim Digelar di BKN Sulut

BOLTIM,POSTotabuan.com-Meski Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) belum mengumumkan secara resmi jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2019, yang akan mengikuti tes Selekesi Kompetensi Bidang (SKB). Namun, BKPSDM telah memastikan bahwa tes SKB akan dilaksanakan di Kantor BKN Regional XI Sulut, di Manado.

“Dijadwalkan ujian seleksi kompetensi bidang atau tes tahap kedua ini, akan dilaksanakan di  BKN, “ kata Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, Rabu (19/2/2020).

Dikatakan Lelaki yang akrab disapa Ezha ini, bahwa sebelum mengikuti pelaksanaan ujian, beberapa hal perlu diperhatikan. Terutama terkait tata tertib dan jadwal pelaksanaan ujian serta persyaratan yang harus dibawa.

“Jumlah peserta yang mengikuti tes SKB belum diketahui berapa karena masih dalam rekapan, namun yang pasti akan akan di umumkan dalam waktu dekat ini. Tapi yang perlu diperhatikan oleh peserta adalah e-KTP dan cetakan print kartu peserta ujian, “ terangnya.

Rezha menjelaskan, sleksi kompetensi bidang hanya penambahan nilai peserta CPNS yang lulus passing grade.

‘’SKB adalah penentuan terakhir. Sesuai rumusnya, hanya peserta dengan nilai tertinggi dari masing-masing formasi yang berhak mengikuti ujian SKB, “ jelasnya.

riel

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*