Maret CPNS Boltim 2018 Terima SK 100 Persen

BOLTIM,POSTotabuan.com-Kabar gembira untuk 285 calon pegawai negeri sipil (CPNS) rekrutmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2018. Dalam waktu dekat ini mereka akan diangkat menjadi PNS penuh.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Rezha Mamonto mengatakan, sesuai dengan ketentuannya, surat keputusan (SK) terhitung mulai tanggal (TMT) pengangkatan ratusan abdi negara ini sebagai PNS 100 persen ditetapkan pada  1 Maret 2020.

“Ini dilakukan setelah mereka (CPNS,red) mengikuti atau menyelesaikan latihan dasar (Latsar) yang diselenggarakan oleh BKPSDM beberapa bulan lalu, “ ujar Rezha, kepada POSTotabuan.com Selasa (18/2/2020).

Untuk penetapan sebagai PNS 10 persen itu kata dia, ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi, diantaranya sasaran kinerja pegawai (SKP) dan surat kesehatan yang memastikan bahwa yang bersangkutan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Tapi dokumen tersebut sudah rampung, jadi tinggal perbaikan saja untuk yang belum lengkap, “ katanya.

Lanjut Rezha sementara untuk penyerahan SK 100 persen, tempat atau lokasi direncanakan di halaman Kantor Bupati Boltim, seperti penyerahan SK 80 persen.

“Pak bupati yang akan menyerahkan langsung SK tersebut secera simbolis kepada perwakilan PNS, “ kata dia.

 “CPNS golongan II yang menerima SK PNS 100 persen sebanyak 59 orang, sementara golongan III sebanyak 226 PNS, “ tambahnya.  

riel

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*