KPU Boltim Umumkan Calon Anggota PPK Terpilih

BOLTIM, POSTotabuan.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sabtu (15/2/2020) kemarin, resmi mengumumkan nama-nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih berdasarkan peringkat masing-masing yang ada di Tujuh kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hal itu berdasarkan pengumuman nomor :
51/PP.04.2-Pu/7110/KPU-Kab/II/2020 tentang calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur tahun 2020, yang ditandatangani langsung oleh Ketua KPU Boltim Jamal Rahman,

Dalam pengumuman itu juga dijelaskan, sehubungan dengan pengumuman
ini, disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Nama-nama pada nomor urut 1 s/d 5 ditetapkan sebagai calon anggota
terpilih untuk PPK.

2. Dimohon partisipasi masyarakat untuk menyampaikan masukan dan tanggapan masyarakat terhadap hasil seleksi wawancara calon anggota PPK.

3. Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis dengan melampirkan fotocopy identitas berupa KTP Elektronik atau SUKET dari Dukcapil dari anggota masyarakat yang menyampaikan masukan/tanggapan.

4. Waktu penyampaian masukan dan tanggapan masyarakat dimulai pada
tanggal 15 Februari s.d 22 Februrai 2020.

5. Masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan melalui kotak tanggapan masyarakat di kantor KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Timur atau dikirim melalui alamat email: kab_bolmongtim@kpu.go.id

Berikut nama-nama calon anggota PPK di Tujuh Kecamatan Kabupaten
Bolaang Mongondow Timur :

 

advertorial

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*