107 Putra Daerah Boltim Lulus Passing Grade

BOLTIM,POSTotabuan.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rezha Mamonto mengatakan, sebanyak 107 orang anak asli daerah berhasil mencapai angka passing grade dalam Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilaksanakan di Convetion Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut) Sabtu (15/2/2020).

Kata dia, dari jumlah yang ikut tes SKD sebanyak 1.156 peserta, yang lulus passing grade sebanyak 359, sedangkan putra asli yang passing grade ada sekitar 107 orang.

“Hasil rekapan manual yang kami lakukan jumlah putra daerah yang lulus passing grade ada 107 orang, “ kata Rezha, Rabu (19/2/2020).

Dia berharap putra-putri daerah yang lulus passing grade ini bisa mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

“Harapannya semua putra bisa ikut SKB, “ ujarnya.

Meski begitu menurut Rezha, mereka (putra daera,red) yang passing grade masih akan dihitung lagi sesuai rumus BKN, apakan mereka masuk perengkingan di masing-masing formasi atau tidak.

“Mudah-mudahan sih masuk ranking, supaya bisa ikut tes SKB, “ katanya.

Rezha juga berharap, peserta yang nantinya akan mengikuti tahapan ujian seleksi kompetensi bidang  harus benar-benar mempersiapkan diri.

‘”Khusus putra-putri Boltim, persiapkan diri anda masing-masing, karena tidak ada yang bisa menolong selain diri anda sendiri, “ tegasnya.

riel

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*