Bupati Tanam Pohon Bersama Polres Boltim

POSTotabuan.com, Boltim- Gerakan peduli menanam pohon yang diprakrasai oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di apresiasi oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar

Menurutnya, gagasan Polri terkait kegiatan peduli penghijauan yang dilaksanakan Polri melalui Polres Boltim, dapat memberikan banyak keuntungan terutama pada sisi kesehatan.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolri yang telah menginstruksikan hingga ke setiap polsek untuk lakukan penanaman pohon, “ ucap Sehan, pada kegiatan menanam pohon dihalaman kantor Polres Boltim Jumat (10/1/2020).

Sehan mengatakan menanam pohon tidak akan merugikan, tapi sebaliknya dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan membuat oksigen menjadi baik serta mengurangi polusi udara.

“Menanam pohon banyak sekali manfaatnya, “ ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boltim, Irham Halid, Ketua TP-PKK Boltim yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Nursiwin Dunggio, Sekda Boltim Sonny Warokka, Asisten II Robi Mamonto, Ketua KPU dan Bawaslu, Pimpinan SKPD, Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan Landjar, pemerintah kecamatan dan desa, serta siswa siswi pramuka yang turut serta melakukan penanaman pohon.(far)

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*