Bupati Lantik Sony Waroka Sekda Boltim Definitif

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melantik dan mengambil sumpah kepada Sony Waroka sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.

Prosesi acara yang disertai dengan serah terima jabatan dari Penjabat Sekda Bahagia Mokoagow ke Sekda baru Sony Waroka dilaksanakan di lantai tiga Kantor Bupati Boltim, Selasa (7/1/2020).Dalam sambutannya Sehan mengatakan, proses seleksi Sekda tidak mudah, berbagai tahapan harus dan wajib dilalui tanpa intervensi terhadap para peserta.

‘’Meski saya selaku pengambil kebijakan, namun ada tim verifikasi yang menilai dan tanpa ada tekanan. Saudara Sony Waroka yang dilantik menjadi Sekda Boltim mulai hari ini tentunya sudah mengikuti kompetensi dan berhasil meraih nilai terbaik, “ kata Sehan.Sehan pun percaya, pengalaman Sony yang sudah 5 kali menjadi pimpinan satuan kerja sampai duduk di bangku Asisten II Pemkab Boltim hingga mampu menjadi panglima ASN tak diragukan lagi.

“Kerja Sony Waroka tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan kerja dalam membangun daerah sudah terbukti sesuai pengalaman itu, saya yakin dia bisa menjadi panglima ASN yang bijak serta mampu meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan para ASN, “ ucapnya.Dia berharap, sebagai motor pengerak ASN, diawal tahun 2020 ini Sekda segera lakukan rapat koordinasi dengan semua satuan kerja.

“Ini sebagai pijakan kita untuk laporan keuangan kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), “ tukasnya.

advertorial

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*